Fenomena Baru dalam Dunia Olahraga: Sporthocking, Gaya Duduk Ekstrim ala Jerman


Sebuah tren yang bisa dibilang perpaduan antara skateboard dan duduk telah menghadirkan olahraga ekstrem ke tingkat baru yang lebih konyol.

Otak di balik terciptanya Sporthock, sebuah kursi plastik berwarna-warni dengan lapisan karet, berharap bahwa alat ini akan menjadi tren berikutnya bagi para remaja yang berjiwa petualang di jalanan.

Namun, masyarakat dunia mungkin masih perlu beberapa bukti lebih lanjut.

Penggemar Sporthock menghabiskan waktu mereka melakukan berbagai trik dengan jongkok dan menyeimbangkan Sporthock mereka di atas platform seperti yang digunakan oleh para skateboarder sebelum duduk di kursi untuk menandai akhir dari rutinitas mereka.

Michael dan Stephen Landschutz, yang menciptakan Sporthocker pada tahun 2007, mengklaim bahwa para penggemar olahraga jalanan akan tertarik dengan kursi mereka karena ringan dan kokoh, memungkinkan berbagai trik dilakukan, tetapi juga memberikan tempat yang nyaman untuk duduk.

Tujuan dari seorang ‘hockerer’ adalah melakukan sebanyak mungkin trik dan trik sekeras mungkin dengan kursinya.

Dan setidaknya beberapa orang tampaknya menganggapnya sebagai ide yang bagus – pameran perdagangan industri olahraga ispo menominasikannya sebagai salah satu produk terbaik untuk tahun ini.

Hannes Roth, yang melakukan olahraga ini untuk tim yang dikelola oleh saudara Landschutz mengatakan bahwa dia tertarik dengan Sporthocking setelah melihatnya di sebuah konvensi jonggling.

Dia adalah salah satu dari 16 pemuda Jerman di tim Sporthock Salzig milik Landschutz