Unicycle Hockey: Bermain Hockey Menggunakan Sepeda 1 Roda


Hoki sepeda 1 roda adalah olahraga tim, mirip dengan hoki di lapangan di mana pemain mencoba memasukkan bola dengan tongkat mereka ke dalam gol tim lawan, kecuali setiap pemain harus naik ke atas sepeda 1 roda untuk memainkan bola. Sebuah tim terdiri dari lima pemain (ditambah pengganti), tetapi tidak ada peran penjaga gawang yang ditetapkan (walaupun satu pemain biasanya tetap berada di posisi itu).

Organisasi

Badan pengatur untuk hoki sepeda 1 roda adalah Federasi sepeda 1 roda Internasional yang menerbitkan aturan untuk semua olahraga sepeda 1 roda. Set aturan terbaru untuk hoki sepeda 1 roda diterbitkan pada tahun 2015.

Lapangan

Lapangan yang digunakan memiliki panjang antara 35 dan 45 meter, dan lebar antara 20 dan 25 meter. Lapangan tersebut harus memiliki sudut-sudut yang dibelokkan atau dibulatkan, serta penghalang di semua sisi. Gol-gol juga ditempatkan jauh dari dinding ujung sehingga pemain bisa melewati belakang mereka, mirip dengan hoki es.

Perlengkapan

Setiap tongkat yang legal untuk hoki es, kecuali tongkat penjaga gawang, dapat digunakan. Sepeda sepeda 1 roda dapat memiliki diameter batang maksimum 24 inci (61 cm) dan menggunakan bola tenis.

Kompetisi

Ada tiga liga hoki sepeda 1 roda nasional: Australia, dengan 8 tim pada tahun 2016; Jerman, dengan 89 tim; Swiss, dengan sekitar 20 tim. Selain dari liga-liga ini, ada klub dan tim di negara-negara lain, termasuk Britania Raya, Prancis, Denmark, Swedia, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Korea.

Kompetisi internasional dalam olahraga ini berlangsung di kejuaraan dunia Unicon yang diadakan setiap dua tahun sekali dan turnamen regional termasuk Eurocycle dan APUC.

Sejarah

Keberadaan pertama hoki di atas sepeda sepeda 1 roda tercatat dalam segmen pendek dalam film Variety tahun 1925, yang menampilkan dua pemain di atas panggung, salah satunya menggunakan tongkat hoki lapangan untuk mendorong bola.

Pada tahun 1960, hoki sepeda sepeda 1 roda disebutkan sebagai salah satu kegiatan dari Albuquerque Unicycle Club, yang Didirikan pada tahun 1957, dan pada saat itu merupakan satu-satunya klub sepeda sepeda 1 roda yang dikenal di Amerika Serikat dan dunia. Pada tahun 1971, permainan ini dimainkan di Jepang.

Pada tahun 1976, sebuah klub hoki sepeda 1 roda bernama ‘Wheel People’ Didirikan di California dan berjalan selama sekitar sepuluh tahun. Pada tahun 1985, LaHiMo menjadi klub hoki sepeda 1 roda Jerman pertama, berbasis di Langenfeld. Tim Hoki sepeda 1 roda Britania Raya pertama dari era modern dibentuk oleh magang David Mariner, seorang produsen DM Unicycles, oleh perusahaan DM Engineering, di Wimborne, Dorset, Inggris. Pembentukan LUNIS, sebuah tim berbasis di London utara pada tahun 1987, berarti pertandingan Hoki sepeda 1 roda yang kompetitif bisa dimainkan di Inggris, dengan kompetisi nasional pada tahun 1988 di Covent Garden di London, dimenangkan oleh LUNIS. Pada tahun 1990, Jens Stemminger mendirikan Uniwheelers di Bremen. Radlos adalah klub Jerman ketiga, di Frankfurt sejak tahun 1991, dan klub lain segera setelahnya, sehingga menyebabkan berdirinya liga Jerman, yang masih merupakan yang terbesar di dunia.

Pada awal tahun 1990-an, olahraga ini diperkenalkan ke Swiss oleh Jojo Mühlmeyer, pionir LaHiMo/Radlos.

Kejuaraan Eropa pertama diadakan di Konvensi Jonglir Eropa di Birmingham, Britania Raya, pada bulan September 1993.

Tahun berikutnya, kejuaraan dunia hoki sepeda sepeda 1 roda pertama diadakan di Unicon VII di Minneapolis, Amerika Serikat, yang dimenangkan oleh Jerman. Setiap Unicon sejak itu telah menyertakan kejuaraan hoki. Juara dunia saat ini, dari Unicon XIX di Ansan, Korea, adalah Tim Swiss.

Link terkait :

mega4d mega4d mega4d mega4d mega4d mega4d

mega4d mega4d mega4d mega4d mega4d mega4d

mega4d mega4d

rokokbet rokokbet rokokbet

FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D

FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Mix Parlay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Scatter Hitam